Hello World!

Bismillahirrahmanirrahim…

Hmmm… bukan mo nampang, bukan mo narsis *are u sure, uyach?

atw bukan mo cari tempat curhat gratis yang skaligus bisa bikin famous

Tapi, cuma mo ngetes apa saya ada bakat nulis atw tidak..

*Mo ngetes bakat koq telat bgt seeh.. (devil side)

*Tak pernah ada kata telat buat mengembangkan diri.. (angel side)

*Tapi ini dah kuno bgt jenkkkk.. (devil side lagi)

*Lebih baik telat dibanding tidak sama sekali.. (angel side)

*Heyyy, heyyy, youu, youu.. stop it please..  Pokoknya saya cuma mo killing time.. (me) –> loh kok, berubah lagi motivasinya..

Tapi tampaknya tak ada bakat nihh, ehhhh tampaknya iya dehhh..

Auk ahhh… Let’s figure it out then..

Welcome me blogger.. ^^

Advertisements

4 thoughts on “Hello World!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s