NATO – No Action THINK Only

Kapasitas otak kegedean, kurang kerjaan or beban hidup yang terlalu mengenaskan sih? Salah satu hobi yang kutemukan akhir-akhir ini, atau lebih tepatnya bakat terpendam yang baru terekspos. Ehhh, salah ding, potensi yang baru disadari. Wekkkkk..

Mungkin juga coz pas nyampe kost-an langsung liat kasur, jadinya mo langsung ZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzz.. Nah, sebage pengantar tidur, hingar-bingar ide itu muter2 di kepala layaknya kunang2 dengan background bintang yang berkelap-kelip. Mikir buat bikin inilah, itulah. Dan ter-ninabobo-lah saya dengan suksesnya. Pas bangun, langsung mendadak amnesia. Tadi mikirin apa yahhhh? Gubrakkkkkkk…

Dan planning hanya tinggal planning, tak pernah terealisasi. Atau memang ada yah, spesies manusia yang hobi stadium akut bikin planning, eksekusi sih nomer dua. Paraaaahhhhhhhhh… Kapan majunya Non.. ???!!!  Yo wes lah, selama bikin planning belum diharamkan sama MUI, saya sih fine fine saja. Gak dosa kan? :p 

Pernah naik angkot, ehhh destinasinya kelewat. Soalnya lagi sibuk mikir sampe serasa ada dinding yg mengisolir dari dunia luar. Dan seperti yang bisa ditebak, pikiranku sudah melanglang buana  ke negeri jiran, Eropa… #ehhh, bukannya negeri jiran tuh Malaysia?? #

Nah yg paling sering tuh, klo sdh konsen mikir biar ada yg teriak2 manggil atau ngomong ke saya, saya gak bakal dengar. Sowri yah bukannya budek, tapi kalian harus cukup menarik untuk bisa mengalihkan fokusku. Soalnya saya dapat konsen tuhhh susahhhhh banget. Sekali dapat, lo jangan harap bisa mengacaukannya dengan mudah. Tapi jangan sampe saya digebukin yah. Hehehehh..

Jadi ingat julukan yang dikasih sohib2ku di Kun’s Family berabad-abad yang lalu : ALZHEIMER. Wakakakkkkk… soalnya aktivitas fisikku sering tidak sinkron dengan perintah otak. Otakku yang kelewat encer mikir atau body yang kelewat lelet nih..

Kalo dipikir2, model berpikirku ini ala kaum adam. Wahhhh, lengkap sudah. Nama sudah maskulin banget, perilaku gentlemen pula..

Tidakkkkkkk…. HEYYYY, SAYA MANUSIA NORMAL KOQ..  :p

 

 

 

” There must be something more, If do we know what we’re fighting for.. ” [Secondhand Serenade]


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s