Nguuoooonngggggg *sounds of aircraft passed above my head

00:08

Sebenarnya tak niat begadang. But hey, i can’t sleep. Have u ever feel, when u have something sucks, stuck in ur head, and suddenly kompak-kompaknya semua masalah yg tak berkaitan ngantri buat ngisi porsi di kepala. Addduuuuhhh.. Hobi amat sih nyusahin saya.. Ini setan nomor berapa yah yang punya kerjaan, setan yang spesialis numpuk-numpuk masalah.

Ahh.. I’m totally feeling down, sad, depressed, dan kali ini betul-betul terjebak sendiri.

So lonely, and desperate.. Help me ya Allah.. *teardrops.. ;((

Advertisements

6 thoughts on “Nguuoooonngggggg *sounds of aircraft passed above my head

  1. Assalamu’alaikum UyaCh’ … hehehehe itu setan yang nomor 13 memamg suka numpukin masalah…. bacakan aja ayat kursi 13 kali …tiupkan kedalam segelas air putih naah . . lalu usapkan itu air kewajah dan kepala sisa airnya semprot kekiri kekanan maka larilah itu setan…eh belog anda bagus , sering sering dong entry-nya , sibuk yaaa…, maaf bagaya kata urang banjar. and salam kenal je semoga sukses slalu. Amiiin.

    • Wa’alaikumsalam..

      Terimakasih Mbak Aisyah dah mampir ke sini dan kasih masukan yg bagus..
      Salam kenal Mbak yah, kapan2 mampir lagi ke sini..
      Insya Allah blognya bakal di updet2 lagi.. πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s